Home / Fill-Rite Indonesia / Fillrite Digital Flow Meter TN 740, High Accuracy to Detail

article Fillrite Digital Flow Meter TN 740, High Accuracy to Detail cover image
31 October 2023 Fill-Rite Indonesia

Fillrite Digital Flow Meter TN 740, High Accuracy to Detail

fillrite flow meter digital TN 740

Sumber: Canva

 

Fillrite flow meter digital TN 740 dapat digolongkan sebagai flow meter tokico 1 inch. Meski kecil, tapi mampu menangani tekanan hingga 1000 psi.

 

Selain itu, fillrite flow meter digital TN 740 menjadi flow meter digital yang punya akurasi tinggi. Cairan viskositas tinggi, seperti oil pelumas dan solar dapat diaplikasikan pada flow meter jenis ini.

 

Kekuatan fillrite flow meter digital TN 740 juga mampu memindahkan karat ataupun serpihan kecil yang ada pada cairan dengan bantuan teknologi nutating disc. Sehingga bisa terdeteksi.

 

Keunggulan Spesifikasi Fillrite Flow Meter Digital TN 740

  oval turbine flow meter

Sumber: Canva

 

Laju Aliran  : 1.9 – 38 LPM
Maks. Tekanan : 1000 PSI
Akurasi  : +/- 2 %
Ukuran  : 1 inci
Bahan  : Anodized alumunium


Spesifikasi semacam itu, juga memungkinkan fillrite flow meter digital TN 740 melakukan banyak hal, termasuk keakuratan pengukuran.

 

Also Read : Rekomendasi Flow Meter Solar Digital Terbaik, Sesuai Spesifikasi Kegunaannya

 

Hal ini mengacu pada data akurasi fillrite flow meter digital TN 740 yang mencapai 2%. Berarti ikut mengkonfirmasi kekuatan akurasi tingkat tinggi dari fillrite flow meter digital TN 740.

 

1. Oval Turbine Flow Meter

 

Fungsi utama oval turbine flow meter adalah pengukur dengan akurasi tinggi di berbagai bentuk cairan, termasuk air, pelarut, ataupun minyak bumi.

 

See Our Product : Fillrite Flow Meter Digital TN 740

 

Hal ini memungkinkan fillrite flow meter digital TN 740 mengukur banyak cairan. Sehingga mempunyai fungsi yang lebih besar.

Fillrite flow meter digital TN 740 mampu mendeteksi cairan dengan kekentalan beragam. Maka sekecil apapun zat tersebut, mampu terbaca oleh alat ini.

 

Fillrite flow meter digital TN 740 bisa digolongkan dalam jenis fillrite digital inline turbine meter. Model tersebut menjadikan fillrite flow meter digital TN 740 mudah digunakan dan perkasa untuk mengukur cairan dengan ketebalan yang tinggi.

 

2. Bahan Fillrite Flow Meter Digital TN 740

 

Bahan Fillrite Flow Meter Digital TN 740 ini dari aluminium. Aluminium dapat dijadikan barang serbaguna yang dapat dibentuk sesuka hati. Banyak barang yang tercipta menggunakan bahan dasar aluminium.

 

See Our Product: Fillrite Flow Meter Mechanical FR 806C

 

Aluminium bersifat lentur. Dapat dibentuk, ataupun didaur ulang. Sehingga kebanyakan orang memanfaatkannya sebagai bahan baku rumah tangga. Kemudian ada pula yang memanfaatkannya sebagai bahan baku peralatan berat.

 

Aluminium memiliki 4 manfaat:

 

Bisa tahan terhadap cuaca, korosi, dan kebal pada efek bahaya seperti sinar UV.
Lebih murah karena massanya yang ringan, sehingga mudah untuk dipindahkan.
Tidak mudah terbakar
Fleksibilitas bahan tersebut, diterapkan dalam fillrite flow meter digital TN 740, sehingga memiliki kekuatan yang luar biasa.

 

Adaptasi fillrite flow meter digital TN 740 dapat tahan terhadap cuaca dan mampu beradaptasi di segala kondisi. Maka ini akan menjadi rangkaian yang harus dimiliki.

 

3. Ultrasonic Flow Meter Fuji Electric

 

flow meter digital

Sumber: Canva

 

Fungsi utama ultrasonic flow meter fuji electric adalah pengukuran kecepatan fluida pada aliran yang terdapat pada pipa. Efek doppler memiliki peran penting dalam proses ini.

 

Kekuatan ultrasonic flow meter fuji electric, akan membantu fillrite flow meter digital TN 740 untuk melakukan maintenance seminimal mungkin.

 

Kemudian ultrasonic flow meter fuji electric memiliki probabilitas yang tinggi dan lebih simpel. Bahkan Anda tidak perlu mematikan aliran terlebih dahulu saat menggunakan alatnya.

 

Fleksibilitas juga melingkupi ultrasonic flow meter fuji electric. Sehingga semua jenis material, baik logam, polyurethane, pipa, atau jenis lainnya dapat berfungsi sebagaimana mestinya.

 

Fillrite flow meter digital TN 740 adalah wujud kesempurnaan bentuk flow meter yang memiliki banyak fungsi dalam satu alat mini. Makin memudahkan proses pengukuran yang terdapat dalam pabrik atau industri besar.

 

Lakukan Pemesanan

 

Banyaknya fungsi fillrite flow meter digital TN 740 bisa Anda dapatkan melalui pembelian di Distributor Fillrite PT. Badja Abadi Sentosa.

 

PT. Badja Abadi Sentosa adalah distributor resmi dan tunggal fill rite di Indonesia. Sudah memiliki sertifikat resmi, terpercaya, dan sudah melayani ribuan pelanggan.  

 

Anda bisa melakukan order secara cepat melalui nomer admin. Admin akan merespon secara cepat pemesanan Anda. Sehingga Anda bisa cepat melakukan orderan.

 

Dengan melakukan pembelian di PT. Badja Abadi Sentosa, Anda mendapatkan jaminan garansi dan produk dengan kualitas original. Kunjungi Website resmi kami di fillriteflowmeterindonesia.com.