Home / Fill-Rite Indonesia / Mengenal Spesifikasi Fill Rite Flow Meter & Pompa FR311 c/w FR900CDP

article Mengenal Spesifikasi Fill Rite Flow Meter & Pompa FR311 c/w FR900CDP cover image

Mengenal Spesifikasi Fill Rite Flow Meter & Pompa FR311 c/w FR900CDP

Sudahkah Anda mengenal apa itu fill rite flow meter? Fill rite flow hadir sebagai alat yang umumnya dimanfaatkan sebagai solusi terbaik bagi Anda yang sedang membutuhkan solar flow meter. Salah satu yang bisa Anda gunakan adalah fill rite flow meter & pompa FR311 c/w FR900CDP. 

 

Baca Juga : Rekomendasi Fill Rite Pump Distributors Terbaik

 

Fill rite flow terbukti memiliki kualitas cukup bagus dan tahan lama sehingga tidak heran jika banyak yang mencarinya.

Meskipun demikian, Anda perlu mengenal lebih lanjut mulai dari pengertian hingga spesifikasinya supaya tidak ragu dan merasa yakin saat hendak membelinya. Untuk itu, bagi Anda yang ingin mengenal fill rite flow meter jenis 900CDP lebih jauh, simak pembahasannya di bawah ini.

 

Mengenal Fill Rite Flow Meter & Pompa FR311 c/w FR900CDP


900CDP hadir sebagai meteran transfer yang memiliki laju alir 30 GPM. Meteran sekaligus pompa satu ini dikenal sebagai fill rite yang memiliki pemakaian panjang. Selain itu, terdaftar dengan tegangan ganda motor yang memiliki bantalan disegel, perlindungan lebih untuk termal, dan saklar berat.

 

Lihat Produk Kami : Fill Rite Flow Meter FR 311

 

Selain itu, fill rite satu ini juga dilengkapi rumah pompa besi cor dengan rotor besi dan baling-baling karbon di dalamnya. Bahkan, Anda akan menemukan adanya katup pelepas tekanan, perakit saringan, katup pemintas otomatis, 2 inci bung berulir yang digunakan untuk bukaan tangka, dan 901L meter. 

Pada bagian selang sendiri terdapat 18 meter selang serta 1 inchi automatic ultra high.

Umumnya, produk ini digunakan untuk pompa bahan bakar pada bensin, solar, minyak tanah, B20, dan E-15. Bisa dikatakan juga bahwa alat ini hadir sebagai pompa yang bisa digunakan untuk memasukkan bahan bakar pada alat berat seperti excavator Komatsu, Doosan, Hitachi, Kobelco, dan lainnya.

Bisa juga digunakan untuk perantara memasukkan bahan bakar dari tangki kecil ke mobil truk jenis Hino, Fuso, Volvo, dan lainnya.

 

Lihat Produk Kami : Fill Rite Flow Meter 900CDP / 900CDP1.5

 

Nah, untuk mengenal lebih lanjut terkait fill rite satu ini, simak pembahasan seputar spesifikasi produknya sebagai berikut.

 

Spesifikasi Fill Rite Flow Meter & Pompa FR311 c/w FR900CDP

 

Fill Rite Flow Meter & Pompa FR311 cw FR900CDP


Hadir sebagai komponen penting pada transfer bahan bakar digital, membuat Anda juga perlu memperhatikan bagaimana spesifikasi dari fill rite flow meter yang hendak dibeli. 

Jika Anda membeli tipe atau jenis yang 900CDP, itu berarti Anda akan mendapatkan meteran transfer bahan bakar digital 4 digit berlapis nikel dengan output pulsa.

Selain itu fill rite meter & pompa satu ini juga memiliki benang NPT untuk pencatatan 6-40 galon per menit dengan akurasi kurang lebih berada di angka 1,25%. Sementara, untuk spesifikasi lengkapnya bisa langsung Anda simak di bawah ini.

 

1. Konstruksi Cast-Aluminium


Spesifikasi pertama yang harus Anda ketahui adalah konstruksi cast-aluminium yang kokoh. Ini membuat seri 900CDP bisa memiliki kualitas tahan lama. Terlebih dengan rancangannya yang bertujuan untuk daya tahan maksimum serta ketahanan korosi seumur hidup.

 

2. Eksterior Nikel


Tidak hanya dilengkapi dengan komponen aluminium saja, lapisan luar dari fill rite flow meter 900CDP ternyata memiliki lapisan nikel yang tebal sehingga bisa memberikan ketahanan korosi serta perlindungan tambahan dari kondisi lingkungan ekstrim.

 

3. Akurasi Ekstrim


Bagi Anda yang belum tahu, fill rite flow meter seri 900CDP memiliki tingkat akurasi tinggi sehingga bisa melakukan pengukuran dan pompa bahan bakar lebih akurat jika dibandingkan dengan model mekanis yang sebanding dengan akurasi di angka kurang lebih 1,25%. 

Dengan begitu, pencatatan bisa dilakukan dengan lebih tepat sehingga sangat berguna untuk digunakan dalam berbagai macam kepentingan termasuk untuk kebutuhan bisnis Anda.

 

4. Teknologi Serbaguna


Spesifikasi lain dari fill rite flow meter seri 900CDP yakni dilengkapi dengan adanya teknologi serbaguna yang dirancang menggunakan teknologi nutating disc. Teknologi ini dapat memindahkan karat serta serpihan kecil yang membuat macet atau memecahkan penyebab kerusakan pada fill rite.

 

5. Ready Out of Box


Ready out of box pra kalibrasi pabrik yang ditujukan untuk banyak cairan pada fill rite flow meter & pompa seri 900CDP  berguna untuk pemasangan yang lebih cepat, menghemat waktu, hingga bisa menghilangkan frustasi pada komponen terkait.

 

6. Kustomisasi Lengkap


Selain kemampuannya yang banyak digunakan sebagai pengukur dalam satuan gallon, liter ons, dan pint, alat satu ini juga bisa melakukan pelacakan cairan pada unit yang dibuat oleh pengguna.

 

7. Mengukur Berbagai Macam Jenis Cairan


Sebagaimana yang disinggung sebelumnya, beberapa jenis cairan seperti bensin, solar, minyak, B20, E15, dan minyak, bisa memanfaatkan fill rite flow meter seri 900CDP.

 

8. Berbahan Dasar Cast Iron


Selain beberapa spesifikasi di atas, fill rite satu ini memiliki bahan dasar cast iron dengan seri 900CDP/900CDP1.5. Laju aliran yang diterima adalah 6 sampai 40 GPM dengan maksimal tekanan berada di angka 50 PSI.

Sedangkan untuk ukurannya sendiri berada di angka 1 inchi atau 1,5 inchi.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari tempat jual fill rite flow meter 900CDP terbaik dengan spesifikasi sebagaimana yang sudah disebutkan di atas, Anda bisa mempercayakannya kepada kami, Fillrite Flow Meter Indonesia. 

Layanan kami di Distributor Fillrite Flow Meter Indonesia hadir sebagai solusi bagi Anda yang membutuhkan barang-barang kebutuhan di bidang Industri, seperti flow meter & pompa.

Komponen instalasi tambahan seperti fill rite flow meter & pompa FR311 c/w FR900CDP yang di bahas di atas juga bisa Anda dapatkan di tempat kami. Karena kami jual fill rite flow meter & pompa FR311 c/w FR900CDP. Untuk itu, tunggu apa lagi, cek layanan kami disini sekarang.