Home / Fill-Rite Indonesia / Mengenal Spesifikasi Fill Rite Flow Meter 900CDP

article Mengenal Spesifikasi Fill Rite Flow Meter 900CDP cover image

Mengenal Spesifikasi Fill Rite Flow Meter 900CDP

Fill rite flow meter merupakan alat yang umumnya dimanfaatkan sebagai solar flow meter. Salah satu yang banyak digunakan adalah fill rite flow meter 900CDP. Fill rite flow ini diketahui memiliki kualitas cukup bagus dan tahan lama sehingga tidak heran jika banyak yang mencari untuk menggunakannya.

 

Baca Juga : Mengenal Spesifikasi Fill Rite Flow Meter 900CD

 

Selain pengertian, sudah Anda mengetahui bagaimana spesifikasinya? Supaya lebih mengenal dan yakin saat hendak membelinya, penting juga bagi Anda mengetahui spesifikasi dari fill rite flow meter yang hendak dibeli.

Jadi, bagi Anda yang ingin mengenal fill rite flow meter jenis 900CDP lengkap dengan spesifikasinya, perhatikan pembahasan berikut.

 

Mengenal Fill Rite Flow Meter 900CDP


Fill rite flow meter seri 900CDP hadir sebagai meteran transfer bahan bakar digital 4 digit yang mudah dibaca dengan lapisan nikel. Selain itu, komponen instalasi tambahan satu ini memiliki benang NPT untuk pencatatan 6-40 galon per menit dengan akurasi kurang lebih berada di angka 1,25%.

Selain itu, fill rite flow ini juga memiliki tampilan perhitungan LCD 4 digit yang mudah dibaca, kejernihan visual, utilitas maksimal, dan akurasi tinggi. 

 

Lihat Produk Kami : Fill Rite Flow Meter 900CD / 900CD1.5

 

Karakteristik lainnya yang ada pada fill rite flow meter seri 900CDP juga ada pada konstruksi yang tahan korosi serta bisa mengukur gallon, ons, liter, hingga unit yang ditentukan sendiri oleh Anda sebagai pengguna.

Tidak heran jika sangat tepat jika dilibatkan dalam sebuah bisnis yang membutuhkan peranan fill rite flow meter. 

Apalagi fill rite sendiri dikenal sebagai flow meter terbaik di Indonesia bahkan dunia. Fungsinya yang digunakan untuk melakukan pengukuran fluida dalam pipa dengan kurang lebih 1% akurasi membuat fill rite banyak digunakan di dunia industri.

 

Lihat Produk Kami : Fill Rite Flow Meter 900CDP / 900CDP1.5

 

Nah, untuk mengenal lebih lanjut terkait fill rite seri 900CDP ini, simak pembahasan seputar spesifikasi produknya sebagai berikut.

 

Spesifikasi Fill Rite Flow Meter 900CDP

 

Fill Rite Flow Meter 900CDP


Hadir sebagai komponen penting pada transfer bahan bakar digital, membuat Anda perlu mengetahui bagaimana spesifikasi dari fill rite flow meter yang hendak dibeli. Jika Anda membeli seri 900CDP, itu berarti Anda akan mendapatkan meteran transfer dengan spesifikasi sebagai berikut.

 

1. Konstruksi Cast Aluminium


Konstruksi cast aluminium dilibatkan supaya seri 900CDP bisa memiliki kualitas tahan lama. Selain itu, bertujuan untuk menciptakan daya tahan maksimum serta ketahanan korosi seumur hidup.

 

2. Eksterior Nikel


Selain konstruksi cast-aluminium, lapisan luar dari fill rite flow meter 900CDP juga dilengkapi dengan lapisan nikel yang tebal sehingga bisa memberikan ketahanan korosi sebagaimana yang disinggung di atas. Selain itu, lapisan ini juga bisa memberikan perlindungan tambahan dari kondisi lingkungan yang tergolong ekstrim.

 

3. Akurasi Tinggi


Fill rite flow meter seri 900CDP memiliki tingkat akurasi tinggi atau ekstrim sehingga bisa melakukan pengukuran bahan bakar sangat akurat jika dibandingkan dengan model mekanis dengan akurasi kurang lebih 1,25%.

Kondisi ini juga yang membuat pencatatan bisa dilakukan dengan lebih tepat sehingga tidak akan merugikan bisnis Anda.

 

4. Memiliki Teknologi Serbaguna


Fill rite flow meter seri 900CDP dilengkapi dengan teknologi serbaguna yang dirancang menggunakan teknologi nutating disc. Nutating disc sendiri merupakan teknologi yang dapat memindahkan karat serta serpihan kecil penyebab macet atau penyebab datangnya kerusakan pada fill rite terkait.

 

5. Ready Out of Box


Adanya kelebihan ready out of box pra kalibrasi pabrik yang ditujukan untuk banyak cairan berguna untuk pemasangan yang lebih cepat, hemat waktu, serta menghilangkan frustasi pada komponen fill rite flow meter yang Anda gunakan.

 

6. Kustomisasi Lengkap


Selain kemampuannya yang banyak digunakan sebagai pengukur dalam satuan gallon, liter ons, dan pint, alat satu ini juga bisa melakukan pelacakan cairan pada unit yang dibuat oleh pengguna.

 

7. Mengukur Berbagai Macam Jenis Cairan


Fill rite flow meter seri 900CDP bisa mengukur berbagai macam jenis cairan. Nah, beberapa jenis cairan yang dimaksud yakni berupa cairan diesel, gasoline, dan mineral spirits. Sebagai contohnya adalah bensin, solar, minyak, B20, E15, dan minyak.

 

8. Bahan Cast Iron


Anda juga wajib tahu bahwa fill rite ini memiliki bahan dasar cast iron dengan seri 900CDP/900CDP1.5. Laju aliran yang diterima adalah 6-40 GPM dengan maksimal tekanan berada di angka 50 PSI. Sementara, ukuran dari fill rite ini berada di angka 1 inchi/1,5 inchi.

Bagi Anda yang belum tahu, fill rite ini juga memiliki beberapa kelebihan seperti 100% produk bisa dikalibrasikan dengan bangku tes elektronik sehingga kinerjanya bisa lebih efisien. Nantinya, Anda bisa mengirimkan hasil tes kalibrasi untuk setiap meter ke pelanggan.

Istimewanya, fill rite seri 900CDP juga sudah memiliki sertifikat standar ISO dan SNI sehingga bisa menampilkan performa yang luar biasa. Bahkan, fill rite ini bisa disesuaikan dengan kondisi penggunaan yang berada di lingkungan sulit sekalipun.

Jadi, tunggu apa lagi, bagi Anda yang sedang mencari tempat jual fill rite flow meter 900CDP terbaik dengan spesifikasi optimal sebagaimana yang sudah disebutkan di atas, Anda bisa mempercayakannya kepada kami, Distributor Fillrite Flow Meter Indonesia.

Fillrite Flow Meter Indonesia selalu hadir sebagai solusi bagi Anda yang membutuhkan barang-barang general untuk kebutuhan bidang Industri, seperti flow meter.

Komponen instalasi tambahan bernama fill rite flow meter 900CDP yang dibahas di atas juga bisa Anda dapatkan di tempat kami. Tentunya dengan kualitas fill rite terbaik dan awet yang cocok untuk berbagai macam kepentingan industri Anda. Nah, tunggu apa lagi, cek layanan kami disini sekarang.