Home / Fill-Rite Indonesia / Handal Digunakan di Segala Kondisi, Fillrite flow meter dan pompa FR 2411

article Handal Digunakan di Segala Kondisi, Fillrite flow meter dan pompa FR 2411 cover image
12 November 2023 Fill-Rite Indonesia

Handal Digunakan di Segala Kondisi, Fillrite flow meter dan pompa FR 2411

fillrite flow meter dan pompa FR 2411

Sumber: Freepik

Fillrite flow meter dan pompa FR 2411 adalah alat yang selalu dibutuhkan oleh setiap industri.

Secara singkatnya, fillrite flow meter berfungsi untuk mengukur fluida dalam bentuk cairan, gas, ataupun endapan pada alat industri. Kemudian alat ini secara spesifik dapat mengukur volume, aliran fluida, ataupun massa dengan ketelitian tinggi.

 

Jika Anda menginginkan fillrite flow meter yang berkualitas, Anda dapat memilih PT. Badja Abadi Sentosa sebagai distributor tunggal dan resmi fill rite flow meter di Indonesia. Sebagai informasi, PT. Badja Abadi Sentosa sudah berdiri sejak 1989, sehingga punya pengalaman yang mengesankan dalam melayani pelanggan.

 

Baca Juga : Jenis Pompa Transfer Solar dan Spesifikasinya

 

Banyak perusahaan telah terbantu dengan hadirnya fillrite flow meter dari PT. Badja Abadi Sentosa. Apabila Anda membeli filtltrite flow meter dari PT. Badja Abadi Sentosa, Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan dalam satu alat.

 

Pompa FR 2411

pompa air 24 jam

Sumber: Canva

 

Pompa FR 2411 adalah pompa transfer DC yang memiliki laju aliran hingga 57 LPM. Memiliki seri 2411, sehingga cocok untuk pengelolaan industri-industri besar.

 

Lihat Produk Kami : Fillrite Flow Meter dan Pompa FR 2411

 

Pompa FR 2411 cocok untuk memompa bensin, dimana diperuntukan pada cairan berjenis solar dan minyak tanah.

Selain itu, pompa FR 2411 melengkapi dirinya dengan 870CL mechanical flow meter dengan total tegangan ¼ HP. Terdapat selang kawat yang statis dan nozle pada alat ini manual. Alat ini merupakan bagian dari fill rite water flow meter.

 

Paduan bagus dari pompa FR 2411 adalah fill rite flow meter series 800c, pipa hisap teleskopik baja dengan ukuran 20 - 34 3/4 inchi, selang dengan ukuran 3/4 inchi x 3.66 meter, nozzle manual dengan ukuran 3/4 inchi yang terancang menjadi satu.

Pompa FR 2411 termasuk pompa air 24 jam yang dapat bekerja secara optimal dengan memanfaatkan kerja dari semua rancangan alatnya.

 

Pada industri besar, biasanya pompa FR 2411 untuk mengukur cairan berjenis bensin, minyak tanah, solar, E-15, dan B-20.

 

Kelebihan Pompa FR 2411


 fill rite flow meter

Sumber: Canva

 

Pompa FR 2411 bisa disebut sebagai pompa air firman. Skala kebutuhan untuk industri besar, pompa FR 2411 memiliki kelebihan sebagai berikut.

 

Lihat Produk Kami : Fill Rite Flow Meter FR 1211

 

Penggunaannya bisa dalam alat berat excavator dalam pemasukan bahan bakarnya.
Bisa lebih efisien dalam memasukkan bahan bakar dari tangki kecil ke dalam mobil truk kecil.
Dua fungsi tersebut akan menyesuaikan ritme kerja pabrik pada jenis pertambangan dan industri lain yang memerlukan alat-alat berat.

 

Pembelian di PT. Badja Abadi Sentosa akan mendapatkan aksesoris tambahan seperti, 20 - 34 3/4" Teleskop baja, pipa hisap berukuran 3/4" x 3.66 m, selang dengan ukuran ¾, meteran mekanik FR 806, dan nosel manual.

 

Hal yang Perlu Diperhatikan saat Menggunakan Pompa FR 2411


Penggunaan pompa FR 2411 perlu memperhatikan kontruksi besi cornya. Hal ini akan berpengaruh pada kinerja tugas berat pada alat saat penggunaanya pada tangki berat.

 

Biasanya penggunaannya sebagai pelindung peralatan dan mampu menyaring partikulat dengan saringan ringan untuk mencegah kontaminasi bahan bakar yang merusak peralatan.

 

Selain itu pengadaan termal yang melapisi motor akan melindunginya dari panas berlebih, sehingga bisa bertahan lebih lama. Kemudian pemasangannya terbilang mudah dengan fleksibilitas kotak sambungan listrik yang dapat diputar 1800. Sehingga memungkinkan pemasangan di ruang sempit.

 

Terakhir, sakelar yang handal dengan kelengkapan tuas hidup atau mati logam penghenti cor. Menggunakan sistem ini, dapat mencegah kegagalan dini dari penggunaan secara berulang.

 

Pengecekan Alat dan Perawatan


 fill rite water flow meter

Sumber: Freepik

 

Evaluasi yang paling utama adalah alat yang ada dalam fill rite flow meter. Seperti halnya, pompa FR 2411 harus terus dipantau performa kerjanya.

 

Anda dapat memantau secara langsung apakah alat tersebut masih berfungsi sebagaimana mestinya atau tidak.  

Lakukan pengecekan alat, untuk mengetahui performa alat yang Anda gunakan. Lakukan pengecekan sampai bentuk yang paling detail dari alat tersebut.

 

Semakin lancar penggunaan alat sesuai fungsinya, semakin lama alat itu bisa bertahan. Bisa menggunakan jalan kalibrasi untuk menjaga performa alat itu hingga tahan lama.  

 

Lakukan Pemesanan


Anda dapat melakukan pemesanan fillrite flow meter dan pompa FR 2411 melalui PT. Badja Abadi Sentosa.

Dengan melakukan pemesanan, Anda akan mendapatkan barang original lengkap dengan garansi apabila terdapat kendala pada alat yang telah terbeli.

 

Pemesanan bisa dilakukan melalui admin atau bisa mengunjungi laman Distributor Fillrite di fillriteflowmeterindonesia.com.