Home / PT Badja Abadi Sentosa / Distributor Resmi Fill Rite Flow Meter Indonesia

article Distributor Resmi Fill Rite Flow Meter Indonesia cover image

Distributor Resmi Fill Rite Flow Meter Indonesia

Dalam dunia industri, kegiatan pengukuran aliran merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam proses produksi maupun pengolahan. Biasanya kegiatan ini dilakukan pada industri jenis perminyakan, pengolahan kertas dan petrokimia. Adapun jenis aliran yang diukur berupa cairan atau fluida, namun ada pula yang berupa gas.

 

Baca Juga : Flow Meter: Jenis dan Fungsi yang Wajib Diketahui

 

Dalam kegiatan pengukuran aliran tentu membutuhkan bantuan alat atau mesin tertentu. Flow meter adalah salah satunya. Dengan menggunakan flow meter, para pelaku industri dapat melakukan pengukuran terkait aliran. Yang mana dari pengukuran aliran tersebut akan menghasilkan data atau informasi yang berguna pada proses pekerjaan.

 

Flow meter yang saat ini beredar di pasaran memiliki ragam jenis, fungsi serta merek yang bervariasi. Salah satu merek flow meter terkemuka dan sudah ada sejak lama yaitu Fill Rite. Fill Rite Flow Meter diproduksi oleh perusahaan Tuthill yang telah menjadi salah satu pionir dalam pembuatan alat-alat industri.

 

Penjelasan Umum tentang Tuthill 

 

Tuthill Corporation merupakan salah satu perusahaan produksi alat-alat industri terkemuka di dunia. Perusahaan ini telah berjalan selama lebih dari 130 tahun sebagai produsen manufaktur. Dengan slogan utamanya yaitu “pump your heart into it” perusahaan ini menciptakan alat-alat industri yang berbeda dengan produsen lainnya. Disamping itu, Tuthill juga berhasil menciptakan alat industri berkualitas terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

 

Salah satu merk yang dibuat oleh Tuthill Corporation adalah Fill Rite. Pada tahun 2020, Tuthill memperluas produksi Fill Rite dengan membuka fasilitas manufaktur kedua. Selanjutnya, perusahaan ini tidak hanya mengembangkan produk ini saja. Namun ada pula produk lainnya seperti Precision meters dan Sotera (pompa transfer kimia).

 

Lihat Produk Kami : Fillrite Flow Meter Mechanical FR 901CL1.5

 

Perusahaan Tuthill memiliki 5 tujuan utama dalam bisnisnya. Adapun kelima obyektif tersebut antara lain improve internal quality, improve supplier quality dan improve on-time delivery. Disamping itu terdapat dua obyektif lainnya yaitu improve customer satisfication dan focus on continuous improvement. Dengan lima tujuan utama dari perusahaan Tuthill, menjadikan perusahaan ini mampu bertransformasi menjadi produsen alat-alat industri terkemuka di dunia.

 

Distributor Fill Rite di Seluruh Dunia

 

Produk Fill Rite yang diproduksi oleh Tuthill Corporation merupakan salah satu produk yang dikenal luas digunakan di berbagai belahan dunia. Sehingga untuk memenuhi kebutuhan akan produk-produk Fill Rite tersebut, perusahaan menempatkan beberapa distributor di lokasi terkait. Tercatat ada beberapa lokasi distributor di berbagai belahan dunia. Mulai dari wilayah Eropa, Amerika dan Asia.

 

Untuk di Asia Tenggara, negara Indonesia menjadi salah satu lokasi ditempatkannya distributor untuk penjualan produk Fill Rite. Distributor utama untuk produk unggulan ini di Indonesia dipegang oleh PT. Badja Abadi Sentosa. 

 

Lihat Produk Kami :  Fillrite Flow Meter Digital FR 1118A10

 

Distributor Resmi Fill Rite Indonesia

 

PT. Badja Abadi Sentosa merupakan salah satu perusahaan di Indonesia yang bergerak di bidang penyediaan alat-alat industri dan jasa maintenance. Perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1957 ini sangat serius dalam menggeluti serta memenuhi kebutuhan pasar akan produk industri. PT ini memiliki visi memajukan teknologi perekonomian di Indonesia serta misi untuk mengenalkan citra baik perusahaan penyedia alat industri di Indonesia.

 

Saat ini PT. Badja Abadi Sentosa telah dipercaya untuk menjadi distributor resmi dari berbagai macam merk alat industri. Beberapa diantaranya merupakan brand ternama, mulai dari Tokico, Itron, Flomax dan Graco. Pun tidak ketinggalan brand Fill Rite yang juga dijual resmi oleh perusahaan ini.

 

Dilansir dari website resminya yaitu Fillriteflowmeterindonesia.com terdapat beberapa kategori produk dengan merk Fill Rite yang tersedia. Flow meter menjadi salah satu produk yang dijual. Dimana flow meter yang dijual ini terdiri dari beberapa jenis. Mulai dari oval gear meter, mechanical flow meter serta beberapa jenis digital meter.

 

Selain itu, terdapat pula produk lainnya. Beberapa contohnya yaitu pompa transfer baik itu AC transfer pump maupun DC transfer pump. Kemudian ada pula beberapa jenis fuel filter. Intinya, semua jenis alat yang dijual oleh PT. Badja Abadi Sentosa ini terutama pada jenis produk Fill Rite memiliki kualitas yang mumpuni. Sehingga alat ini dapat bekerja secara maksimal dengan daya tahan penggunaan alat yang tahan lama.

 

Bagi anda yang penasaran serta ingin mengetahui detail produk-produk Fill Rite lebih lanjut, dapat langsung menuju ke website resminya. Selain itu anda bisa melakukan kontak melalui telepon di +6221 649 8760. Produk Fill Rite Indonesia pasti tangguh, dapat diandalkan dan terpercaya.