Home / Fill-Rite Indonesia / Fillrite Flow Meter Mechanical FR 806C, Ringan Dibawa Punya Kekuatan Perkasa

article Fillrite Flow Meter Mechanical FR 806C, Ringan Dibawa Punya Kekuatan Perkasa cover image
09 November 2023 Fill-Rite Indonesia

Fillrite Flow Meter Mechanical FR 806C, Ringan Dibawa Punya Kekuatan Perkasa

fillrite flow meter mechanical FR 806C

Sumber: Canva

Fillrite flow meter mechanical FR 806C atau fill rite 806c adalah meteran aliran bahan bakar dengan mekanisme 3 digit yang diumpamakan sebagai gravitasi.

Sebagai pengetahuan, bagian fillrite flow meter mechanical FR 806C adalah flow meter lc yang memiliki bentuk ramping.

 

PT. Badja Abadi Sentosa mendesain khusus agar mudah digunakan dan ditangani. Bentuk digital merupakan wujud dari kemajuan teknologi yang diterapkan.

 

Meskipun bentuknya ramping, banyak tugas yang mampu diselesaikan oleh alat ini. Bahkan meteran ini dapat diklasifikasikan dalam jajaran pemain kelas berat.

 

Perusahaan minyak atau pertambangan biasa menggunakannya sebagai basis pengukuran. Hal ini karena potensi fillrite flow meter mechanical FR 806C yang memiliki ketelitian tingkat tinggi dalam melakukan pengukurannya.

 

Baca Juga : Mechanical Flow Meter: Definisi dan Panduan Pemilihan

 

Sistem pengukuran fillrite flow meter mechanical FR 806C dapat memberikan keleluasaan dalam mengeluarkan cairan dengan tingkat akurasi tinggi. Dilengkapi benang NPT dan dirancang agar bisa mencatat 5-20 galon per menit.

 

Spesifikasi Fillrite Flow Meter Mechanical FR 806C


 

Sumber: Canva

Fillrite flow meter mechanical FR 806C memiliki akurasi +/-1%.

Fillrite flow meter mechanical FR 806C menjadi solusi untuk pemeriksaan cairan jenis solar dan minyak tanah. Berikut spesifikasi dari Fillrite flow meter mechanical FR 806C.

 

Lihat Produk Kami : Fillrite Flow Meter Mechanical FR 806C

 

Laju Aliran : 19-75 LPM / 5-20 GPM

Maks. Tekanan : 3.4 Bar / 50 PSI

Akurasi : +/- 1%

Ukuran : 1 inchi

Bahan : Anodized aluminium

 

1. NPT Threads


NPT (Nasional Pipa Tapered) adalah jenis ukuran yang sudah tervalidasi di US standar. Selain itu, untuk ukuran runcing benang yang terdapat pada ulir pipa.

 

Lihat Produk Kami : Fill Rite Flow Meter Digital FR 820

 

Fungsi ulir pipa adalah memberikan segel efektif pada pipa dengan penggunaan cairan hidrolik.

3 karakteristik NPT adalah:

Memiliki sudut 600
Pengukuran pitch dalam TPI
Terdapat pemotongan akar dan puncak datar


2. Bahan Anodized Aluminium


Fillrite flow meter mechanical FR 806C menggunakan anodized aluminium sebagai bahan penyusun utamanya.

Kelebihan utama dari anodized aluminium adalah kemampuan untuk bertahan dari beban yang tinggi. Kemudian ringan untuk dibawa dan tahan terhadap korosi bahan-bahan kimia.

 

Kelebihan ini menjadikan barang berbahan dasar anodized aluminium bisa tahan lebih lama. 

Sedangkan bahan dasar yang kuat membuat fillrite flow meter mechanical FR 806C tahan lama dalam masa pakainya.

Kekuatan anodized aluminium yang luar biasa, juga dimanfaatkan oleh sejumlah perusahaan dalam pengaplikasian alat-alat berat. Bahkan dalam pembentukan satelit, anodized aluminium dimanfaatkan sebagai pelindung puing-puing ruang.

 

Pada faktanya, Anda dapat melihat anodized aluminium dalam beberapa fasilitas umum. Seperti pada industri otomotif yang memanfaatkan anodized aluminium sebagai penutup mesin.

Hal ini tidak lain karena sifat anodized aluminium yang bisa tahan panas, sehingga mampu meredam panas luar biasa yang ada dalam mesin.

 

3. Flow Meter Lc

 

fill rite 806c

Sumber: Canva

Fillrite flow meter mechanical FR 806C termasuk flow meter lc, yaitu jenis flow meter yang memiliki akurasi tinggi.

Anda harus memperhatikan ciri berikut untuk memperoleh flow meter lc yang asli.

Flow meter lc biasanya memiliki plate yang cenderung rapi. Terdapat simbol merk, nomor seri, dan name plate eliminator. Dan baut original terlihat rapi.

 

Dengan menggunakan flow meter lc, fillrite flow meter mechanical FR 806C akan melakukan pengukuran secara akurat dan rapi. Industri berskala besar seperti pertambangan cocok menggunakannya.

 

4. Memiliki CE Certificate


Produk yang sudah mematuhi standar dari Uni Eropa akan mendapatkan sertifikat CE. Standar kesehatan, keselamatan, dan perlindungan terhadap lingkungan sekitar terdapat dalam sertifikat CE.

 

Masyarakat tidak perlu khawatir pada produk yang sudah memiliki sertifikat CE. Secara resmi produk tersebut sudah mengalami tinjauan dalam aspek yang banyak.

 

Rekomendasi Pembelian


Berbagai fungsi fillrite flow meter mechanical FR 806C dapat Anda dapatkan melalui pembelian di PT. Badja Abadi Sentosa.

PT. Badja Abadi Sentosa adalah distributor fill rite tunggal dan resmi di Indonesia. Anda akan mendapatkan produk asli dengan kualitas tinggi karena langsung membeli dari distributor resmi.

 

Tidak ada biaya tambahan pada pengantaran fillrite flow meter mechanical FR 806C. Anda juga mendapatkan garansi dari produk yang telah Anda beli.