Home / Fill-Rite Indonesia / Fill Rite Pompa RD 812 dengan Kualitas Terbaik, Disini Tempatnya!

article Fill Rite Pompa RD 812 dengan Kualitas Terbaik, Disini Tempatnya! cover image
24 April 2023 Fill-Rite Indonesia

Fill Rite Pompa RD 812 dengan Kualitas Terbaik, Disini Tempatnya!

Di masa modern ini, tentu saja sangat banyak alat yang dilengkapi dengan teknologi canggih. Salah satu adalah mesin pompa yang dapat mempermudah Anda memindahkan cairan. Fill Rite Pompa RD 812 adalah salah satu jenis mesin pompa canggih dan cocok digunakan untuk solar, minyak, bensin, hingga B20.

 

Untuk mendapatkan produk terbaik dengan kualitas yang unggul, tentu Anda harus mengetahui secara detail seperti apa spesifikasinya. Berikut sedikit penjelasan yang kami siapkan mengenai mesin pompa tersebut. Simaklah dengan seksama!

 

Apa Keunggulan Fill Rite Pompa RD 812?


Mesin pompa adalah salah satu alat canggih yang diperlukan dalam memindahkan suatu cairan jenis tertentu dari satu tempat ke tempat lain. Biasanya alat ini digunakan untuk mentransfer bensin, minyak, atau cairan jenis lainnya. Dengan menggunakan mesin pompa prosesnya akan lebih efektif. Sejatinya, hingga saat ini sudah banyak jenis mesin pompa yang tersedia dan ditawarkan di pasaran. Namun, ada spesifikasi tertentu dengan berbagai keunggulan di masing-masing jenis produk tersebut. Salah satunya seperti yang dimiliki oleh jenis Fill Rite RD 812.

 

Baca Juga : Pompa Minyak Fill Rite: The Best Transfer Pump

 

Produk mesin pompa jenis yang satu ini sangatlah cocok untuk membantu Anda mentransfer cairan jenis bensin, solar, minyak, dan B20. Sehingga sangat bagus untuk berbagai keperluan yang berhubungan dengan manufaktur dan permesinan. Berikut adalah ulasan lengkap mengenai keunggulannya!

 

1. Hasil Mudah Dibaca


Hal pertama yang menjadi keunggulan dari mesin pompa Fill Rite adalah pada layar monitor aliran yang ditunjukkannya. Monitor tersebut menunjukkan angka yang mudah untuk dibaca, karena spesifikasi Fill Rite Pompa RD 812 memiliki counter reading dengan angka yang cukup besar. Angka yang besar tersebut, membuat hasil yang ditunjukkan lebih mudah dibaca, walau dalam posisi yang cukup jauh. Mesin pompa ini menggunakan delapan digit angka totalizer yang bersifat non-reset, dengan empat angka pembacaan yang besar dan bisa di-reset setelah selesai per fueling.

 

2. Cukup Mampu Menekan Biaya Investasi


Dengan spesifikasi yang selanjutnya ini, tentu Anda bisa menekan biaya investasi dengan lebih mudah. Bagaimana tidak? Sebuah pompa transfer bahan bakar portable 12V DC, 8GPM ini memiliki eksterior berlapis bubuk tebal untuk perlindungan dari korosi. Lapisan tersebut juga mampu membuat mesin pompa jenis ini digunakan dalam kondisi lingkungan yang cukup sulit dan ekstrim. Cast-aluminium juga melengkapi pertahanan kokohnya agar dapat digunakan dalam waktu yang lama dengan daya tahan maksimum seumur hidup.

 

3. Instalasi yang Praktis dengan Desain Ergonomis


Fill Rite RD 812 tentu saja memiliki keunggulan dengan instalasinya yang praktis. Ukuran yang ringkas dengan berat yang berada di bawah 8 pon tentu saja membuatnya mudah untuk diangkut maupun dipegang selama beroperasi. Selain itu, dengan desain yang dapat disesuaikan menggunakan konfigurasi sepenuhnya membuat mesin pompa jenis ini sangat memungkinkan bagi Anda untuk memposisikan flens saluran keluar dan masuk dengan aplikasi yang spesifik. RD-nya pun sangat sempurna digunakan baik di ruang luas maupun sempit.

 

Daya sambung yang cepat menjadi penyempurna mesin pompa ini, karena kabelnya yang dapat dilepas pasang dengan mudah dan aman. Sehingga pengoperasian, transportasi, hingga penyimpanannya jadi lebih nyaman dan praktis.

 

4. Akurasi yang Cukup Tinggi


Seperti halnya alat yang lain, mesin pompa juga harus memiliki tingkat akurasi yang tinggi. Sehingga mampu membantu Anda dengan lebih baik dan memberikan hasil yang sempurna. Menggunakan mesin pompa Fill Rite ini, tentu memingkinkan Anda untuk mentransfer cairan dengan tingkat akurasi cukup tinggi, khususnya untuk cairan bahan bakar. Tentu saja dengan tingkat akurasi sedemikian rupa, membuat  mesin pompa yang satu ini sangat cocok untuk digunakan untuk jual beli bahan bakar.

 

Lihat Produk Kami :  Fill Rite Pompa RD 812

 

Anda juga bisa menggunakannya untuk keperluan manufaktur internal yang ada di pabrik atau tempat-tempat pengelolaan lainnya yang memiliki mesin dengan bahan bakar bensin, solar, atau minyak, dan B20. Dengan spesifikasi yang memiliki berbagai keunggulan seperti yang sudah diuraikan di atas, tentu saja Anda tak boleh sampai salah pilih produk. Pastikan Anda mendapat produk terbaik dari toko online yang terpercaya! Agar bisa merasakan manfaat terbaik atas pemakaian mesin pompa jenis ini.

 

Belilah Fill Rite Pompa RD 812 di Fillrite Flow Meter Indonesia!

 


Fillrite Flow Meter Indonesia merupakan distributor resmi Fill Rite yang memiliki komitmen tinggi dalam memberikan solusi inovatif dan komprehensif untuk berbagai keperluan klien. Hal itu tentu saja sudah kami pegang sepanjang waktu untuk memberikan pelayanan yang memuaskan pada setiap klien yang datang. Setiap produk yang kami sediakan selalu kondisi yang prima, karena kualitasnya yang unggul. Anda bisa percaya penuh untuk menggunakan produk kami, khususnya untuk produk mesin pompa bahan bakar. Fillrite Flow Meter Indonesia jual Fill Rite Pompa RD 812 dengan kualitas unggul dan terbaik.

 

Lihat Produk Kami : Fill Rite Pompa FR 112CL

 

Brand partner yang sudah berpengalaman dan memiliki nama besar, tentu saja mampu membuat Anda lebih percaya pada produk yang kami sediakan bukan? Dijamin Anda tak akan kecewa sedikitpun dengan mempercayakan kebutuhan mesin pompa bahan bakar pada Fillrite Flow Meter Indonesia. Anda akan merasa sangat senang dan nyaman berbelanja di Fillrite Flow Meter Indonesia, karena kami selalu melayani klien dengan ramah. Sehingga setiap klien yang datang tidak hanya akan mendapat produk dengan kualitas terpercaya, tapi juga mendapat solusi terbaik dengan diskusi singkat yang tepat.

 

Bagaimana mungkin? Tentu saja sangat mungkin, karena kami memiliki karyawan yang sudah berpengalaman dan memiliki pengetahuan sempurna akan setiap produk yang tersedia. Dijamin Anda tak akan rugi menghubungi kami, datang ke tempat kami, dan menggunakan produk kami!

 

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa kunjungi laman website resmi Fillrite Flow Meter Indonesia dengan segera. Dan dapatkan produk Fill Rite Pompa RD 812 terbaik dengan mudah dan cepat hanya di tempat kami. Dijamin akan menguntungkan dan memberi kepuasan, terlebih untuk Anda!