Home / Fill-Rite Indonesia / Mengenal Spesifikasi Fill Rite Flow Meter TM Mini Oval Gear

article Mengenal Spesifikasi Fill Rite Flow Meter TM Mini Oval Gear cover image

Mengenal Spesifikasi Fill Rite Flow Meter TM Mini Oval Gear

Fill Rite flow meter memiliki banyak varian jenis. Fill Rite flow meter sendiri adalah alat yang notabenenya dimanfaatkan sebagai solar flow meter. Salah satu jenisnya adalah Fill Rite flow meter TM mini oval gear

Sesuai dengan namanya, Fill Rite flow meter ini menawarkan rangkaian lengkap berupa pengukur roda gigi oval TM perpindahan positif TM.

Selain mengetahui sekilas tentang flow meter TM mini oval, penting juga bagi Anda untuk mengetahui spesifikasinya. Nah, bagi Anda yang ingin mengenal Fill Rite flow meter jenis TM mini oval gear lengkap dengan spesifikasinya, perhatikan pembahasan berikut.

 

Mengenal Fill Rite Flow Meter TM Mini Oval Gear


Fill Rite flow meter seri TM mini oval gear hadir sebagai meteran transfer bahan bakar seperti minyak berat, glikol, minyak pelumas, dan lainnya.  

Seri ini cocok untuk Anda manfaatkan sebagai layanan injeksi aditif, pengelompokan volume kecil, proses industri aliran rendah, sistem konsumsi bahan bakar, hingga pemantauan aliran pelumas ke dalam permukaan bearing yang dianggap kritis bantalan pada peralatan perputaran yang besar.

Detail lain yang perlu Anda ketahui tentang seri TM meter ada pada ukuran meternya yang berada di angka hingga ¾ inchi dengan kapasitas mencapai 20 gpm atau setara dengan 76 lpm. Artinya, untuk berurusan dengan tekanan operasi sedang maupun tinggi sudah bukan hal asing lagi.

Tidak heran jika seri Fill Rite flow meter satu ini cocok dan sangat ideal untuk digunakan pada layanan injeksi aditif, bisa digunakan pada proses industri, batching, dan lainnya sebagaimana yang disinggung di atas.

Jika Anda hendak membelinya, pastikan bahwa Anda membeli produk yang benar-benar kuat, ringkas, akurat, hingga tinggi dengan persyaratan perpipaan minimal.

 

Fitur dan Manfaat Fill Rite Flow Meter TM Mini Oval Gear


Dengan mengetahui penjelasan seputar deskripsinya, tentu Anda sudah bisa mengambil kesimpulan bahwa flow meter satu ini banyak digunakan untuk melakukan pemasukan maupun pengeluaran cairan dari tangki ke tangki.

Selain itu, jika dilihat dari praktek pengaplikasiannya, cairan ini juga digunakan sebagai alat yang bisa memasukkan atau mengeluarkan cairan dari tangki ke mobil truk kecil hingga mobil truk besar yang umumnya digunakan oleh sebuah perusahaan industri.

Manfaat dari flow meter TM mini oval gear tersebut biasanya digunakan oleh perusahaan-perusahaan industri yang ada di Indonesia maupun dunia dengan spesifikasi seperti perusahaan tambang, minyak kelapa sawit, pabrik kimia, pabrik minuman dan makanan, pabrik tekstil, dan lainnya.

Sementara, untuk fitur-fiturnya bisa langsung Anda simak sebagai berikut.

Memiliki dua bagian yang bergerak.
Tidak ditemukan adanya kontak logam ke logam di ruang atau bantalan.
Pengukuran tanpa adanya kelenjar elektronik.
Tekanan diferensiasi rendah untuk penggunaan aliran maksimum.
Memiliki rentang tekanan di angka 100’F atau setara dengan 38’C.
Memiliki faktor keamanan 3:1:1,500 psi atau sama dengan 103 bar.
Memiliki rentang suhu desain -40’F atau +300’F yang setara dengan -40’C hingga +150’C.
Nah, untuk spesifikasi dari Fill Rite flow meter yang memiliki banyak manfaat ini bisa langsung Anda simak pada pembahasan berikut.

 

Spesifikasi Fill Rite Flow Meter TM Mini Oval Gear

 

Fill Rite Flow Meter TM Mini Oval Gear


Secara umum, spesifikasi dari Fill Rite flow meter TM mini oval gear memiliki spesifikasi berupa modelnya yang terdiri dari beberapa jenis. 

 

Lihat Produk Kami : Fill Rite Flow Meter TM Mini Oval Gear

 

Selain itu, memiliki laju alir 1.1 sampai 76 lpm atau setara dengan 0.3 sampai 20 gpm dengan bahan dasar terbuat dari 316 ss atau anodized aluminium. Ukurannya sendiri berada di angka berbeda-beda tergantung pada jenis TM mini oval gear yang mana.

Jenis atau tipe dari flow meter TM mini oval gear yang dimaksud adalah sebagai berikut.

 

1. Tipe TM02


Tipe ini memiliki flowrate 0.3GPM atau 1.1 LPM. Untuk koneksi flangenya sendiri yakni ¼ inchi FNPT atau BSPP, temperature -40’F atau +300’F, dan tekanan 103 bar dengan faktor keamanan 3:1.

 

2. Tipe TM03


Berbeda dengan tipe TM02, untuk tipe flow meter ini memiliki flowrate 3.0GPM atau 11 LPM. Untuk koneksi flangenya sendiri yakni 3/8 inchi FNPT atau BSPP, temperature -40’F atau +300’F, dan tekanan 103 bar dengan faktor keamanan 3:1.

 

3. Tipe TM04


Untuk tipe flow meter TM04 memiliki flow rate 10 GPM atau 38 LPM dengan koneksi flangenya di angka ½ inchi FNPT atau BSPP, temperature -40’F atau +300’F, dan tekanan 103 bar dengan faktor keamanan 3:1.

 

4. Tipe TM06


Terakhir, terdapat tipe flow meter TM06 yang memiliki flow rate 20 GPM atau 76 LPM dengan koneksi flange di angka ½ inch FNPT atau BSPP, temperature -40’F atau +300’F, dan tekanan 103 bar dengan faktor keamanan 3:1.

 

Lihat Produk Kami : Fillrite Flow Meter

 

Cukup beragam dan sangat bermanfaat untuk diterapkan di dunia industri bukan? Jadi, tunggu apa lagi, bagi Anda yang sedang mencari tempat jual Fill Rite flow meter tipe TM mini oval gear terbaik dengan spesifikasi optimal sebagaimana yang sudah disebutkan di atas, Anda bisa mempercayakannya kepada kami, Fillrite Flow Meter Indonesia.

Fillrite Flow Meter Indonesia selalu hadir sebagai solusi kebutuhan barang-barang industrial yang Anda cari. Bahkan, rangkaian lengkap pengukur roda gigi oval TM atau Fill Rite flow meter TM mini oval gear yang dibahas di atas juga bisa Anda dapatkan di tempat kami. 

 

Baca Juga : Kenali Flow Meter Oval Gear Lebih Jauh!

 

Tentunya dengan kualitas Fill Rite flow meter TM mini oval gear terbaik dan awet yang cocok untuk berbagai macam kepentingan industri Anda. Tunggu apa lagi, cek layanan kami di Distributor Fillrite Flow Meter Indonesia sekarang juga!